Monday, October 17, 2011

Kata Pengantar

Tujuan utama buku ini adalah menegaskan dan menjelaskan tentang musim kita sekarang, dan menciptakan kesadaran tentang arti pentingnya Ismael pada zaman kita. Saya berdoa agar kita dapat melihat jauh melebihi keterbatasan-keterbatasan kita, kepada hikmat Allah.

Buku ini tidak hanya bicara tentang belas kasih Allah dalam menjangkau dunia Kaum Kedar, tetapi juga mengungkapkan pernyataan yang sedang Allah sampaikan kepada Israel, yaitu Gereja-Nya, dan kepada bangsa-bangsa di dunia untuk menunjukkan kemurahan, kasih, dan kepedulian-Nya terhadap umat Kaum Kedar. Sementara Anda membaca buku ini, saya berdoa agar Anda menangkap pernyataan yang sedang Allah sampaikan kepada Anda, dan agar Anda dapat melihat kekayaan tujuan-Nya yang membawa dampak bagi setiap orang.

Saya tidak hanya menulis tentang akhir zaman, tetapi lebih pada apa yang Allah maksudkan sejak dunia belum dijadikan. Ini adalah suatu pesan bagi umat Kaum Kedar; tetapi jika kita tidak berhati-hati, mungkin kita akan kehilangan pesannya. Saya percaya Anda akan mengerti bahwa apa yang telah Allah mulai itu sudah Dia selesaikan dalam kekekalan.

Bagi saya, ini bukan sekadar pesan yang saya sampaikan kepada Anda—tetapi pesan yang juga mengena bagi saya sendiri.

Waktu kairos adalah momen ketika gerbang
antara waktu dan kekekalan itu terbuka sehingga
suatu peristiwa dapat terjadi sepenuhnya, seperti
yang telah Allah tetapkan, untuk mengubah
nasib semua orang untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment