Monday, October 17, 2011

Dukungan

Faisal Malick telah mendengar dari surga tentang rencana Allah bagi Kaum Kedar. Kekristenan akan mengubah pandangannya terhadap mereka!
—Sid Roth
Pemandu acara, It’s Supernatural

Belum lama ini, fokus doa secara global beralih pada dunia Kaum Kedar. Agar kita dapat efektif dalam fokus doa kita; saya telah meminta kepada Tuhan untuk memberi saya kesempatan mendapatkan kenalan-kenalan baru yang akan memberikan wawasan baru pada kehidupan kita. Datanglah Faisal Malick dengan bukunya, Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar. Buku ini akan memberikan pengertian terbaik tentang konsep Kaum Kedar, Ismael, Esau, dan terorisme.

Jika Anda ingin mengerti bagian yang paling misterius dan banyak menimbulkan kesalahpahaman di dunia, buku ini wajib Anda baca! Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar memberikan suatu pemahaman penuh terhadap jeritan Kaum Kedar yang berasal dari Hagar, seorang pelayan wanita. Inilah jerit tangis yang mengatakan, “Aku perlu diakui, dikenal, dan dicintai.” Ini adalah sebuah buku yang dapat mengubah nasib generasi yang sedang bangkit dan memengaruhi percaturan dunia pada masa ini.
—Chuck D. Pierce
Glory of Zion International Ministries, Inc., Presiden.
Global Harvest Ministries, Harvest Watchman

Dengan pandangan yang mengagumkan, Faisal Malick membawa wawasan kita naik lebih tinggi lagi pada tujuan-tujuan Allah dalam bukunya, Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar, yang datang pada waktu yang tepat. Ketika Anda menyimak halaman demi halaman dalam buku ini, pewahyuan pun mengalir … ayat-ayat dibukakan … dan hati Allah diungkapkan. Waktu kairos itu telah tiba bagi selubung Kaum Kedar untuk disingkapkan dan akan ada tuaian melimpah dari jiwa-jiwa pada akhir zaman. Buku ini akan membantu mempersiapkan jalan itu!
—James W. Goll
Encounters Network

Buku Faisal Malick tidak hanya memberikan pengertian yang begitu jelas tentang dinamika Kaum Kedar, tetapi juga mengimpartasikan suatu beban ke hati pembacanya, juga kasih bagi umat Kaum Kedar. Anda akan mengalami suatu pergeseran paradigma yang besar dalam pandangan Anda terhadap umat yang berharga ini, dan mungkin keyakinan serta pertobatan, ketika Anda melihat mereka melalui mata kehendak Allah bagi mereka.
—Steve Shultz
Pendiri, The ElijahList,
Majalah ElijahRain, dan Prophetic TV

Pada umumnya, pemikiran Barat tidak memahami pemikiran tentang dunia Kaum Kedar yang begitu luas, atau sejarah kepercayaan mereka. Dengan keterampilan, kasih, dan kepedulian yang besar, Faisal Malick telah membukakan bagi kita karya-karya tersembunyi dunia Kaum Kedar tentang pemikiran dan agama, Faisal menulis mulai dari lahirnya kepercayaan Kaum Kedar hingga pemikiran umat Kaum Kedar yang sekarang, sehingga semua pembaca dapat mengerti kasih Allah bagi seluruh umat manusia dan memiliki kerinduan untuk membawa umat yang dikasihi ini kepada Tuhan Yesus Kristus.

Buku ini telah membantu saya menepis penilaian-penilaian awal saya dan membuat saya menyadari bahwa Kaum Kedar adalah umat yang haus akan kebenaran, kasih, dan pengertian.
—Rev. Norm Maclaren
Vice President, Ministry
Crossroads Christian Communications

Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar mengguncang dunia saya ketika saya membacanya. Buku ini penuh dengan pewahyuan dari hati Bapa bagi kelompok terbesar yang belum-terjangkau di dunia kita sekarang ini. Faisal Malick membantu kita mendapatkan pengertian, memperbesar kasih, dan menjawab panggilan untuk bertindak.
—Patricia King
Extreme Prophetic
www.extremeprophetic.com

Bagi Allah di Surga yang mengasihi dunia dan telah memberikan Anak-Nya untuk mati bagi semua, Kaum Kedar adalah orang-orang yang layak dikasihi. Sementara Anda membaca buku ini, bersiaplah juga untuk menerima suatu panggilan dari Tuhan untuk melakukan sesuatu. Tuhan telah berbicara kepada saya tentang umat Kaum Kedar dari banyak sumber, termasuk berbagai mimpi dan kata-kata nubuatan. Ketika saya membaca buku ini, hati saya melompat dengan sukacita karena saya mendapatkan kejelasan tentang rencana Allah untuk menjangkau seluruh dunia. Dan saya tahu bahwa saya memiliki suatu peran untuk saya mainkan dalam drama akhir zaman ini—dan saya rindu untuk menggenapinya. Hidup saya telah merasakan dampak yang sangat besar dari karya Malick, Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar.
—Rich Marshall
Penulis, God @ Work dan God @ Work Volume 2

Faisal Malick membawa pengharapan bagi orang percaya mana pun yang telah menganggap bahwa umat Kaum Kedar terlalu sulit untuk dijangkau dengan Injil. Kesaksiannya sangat menarik, imannya memberi inspirasi, dan visinya revolusioner. Memahami Hati Tuhan bagi Kaum Kedar telah memperbarui beban dan kasih saya bagi semua anak-anak Abraham. Saya sangat merekomendasikan buku ini.
—Dr. Ron Burgio
Presiden, Elim Fellowship
Sr. Pastor, Love Joy Gospel Church

Buku ini menyentuh inti yang menghubungkan antara Kekristenan dan kepercayaan Kaum Kedar. Ini memberikan suatu pandangan yang menghibur terhadap apa yang sedang menjadi keprihatinan yang semakin membuncah pada hari-hari mendatang. Ini menuntut Gereja yang sedang dibangun oleh Yesus untuk menjadi apa yang sepenuhnya Allah kehendaki baginya untuk menggenapi semua yang Allah rindu untuk dia kerjakan. Satu-satunya harapan kita tertambat pada Yesus dan penilaian kita bersandar pada Roh-Nya. Buku ini sangat penting untuk dibaca oleh orang percaya yang sungguh-sungguh.
—Don Nori, Sr.
Penerbit
Destiny Image Publishers

No comments:

Post a Comment