Monday, October 17, 2011

Dedikasi dan Ucapan Terima Kasih

Dedikasi
Saya mempersembahkan buku ini untuk Ismael dan 1,6 milyar umat Kaum Kedar yang dia wakili. Kau tidak dilupakan—kau dipilih untuk waktu ini. Inilah waktunya bagimu untuk menerima kebenaran tentang apa yang telah Allah tetapkan bagimu sejak semula dan untuk akhir zaman ini, yang telah Dia rencanakan sebelum penciptaan. Jerit tangismu akan didengar, dan kau akan melihat apa yang tak kasat mata pada masa ini.

Aku telah berkenan memberi petunjuk kepada orang yang tidak menanyakan Aku; Aku telah berkenan ditemukan oleh orang yang tidak mencari Aku. Aku telah berkata: “Ini Aku, ini Aku!” kepada bangsa yang tidak memanggil nama-Ku (Yesaya 65:1).

Ucapan Terima Kasih
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sabina, istri saya yang terkasih dan luar biasa. Kaulah yang terlebih dahulu menerima ‘hati’ dari pesan ini dan melihat dari awal hingga akhirnya.

Kau memilih untuk menjadi jembatan bagi umat yang salah mengerti, dan menunjukkan hati Yesus. Kau telah menjadi inspirasi dan semangat bagiku selama mengerjakan buku ini. Aku selalu mencintaimu. Tanpa kau, ‘rancangan Allah’ dalam hidupku tidak akan pernah lengkap.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda sekalian atas dukungan dan doa Anda—yang Anda berikan secara anonim—untuk buku ini. Anda tahu siapa yang saya maksud, dan saya mengasihi Anda.

No comments:

Post a Comment