Monday, August 22, 2011

Kesimpulan

Tujuan utama dari buku ini adalah untuk memaparkan dan mengklarifikasi alasan mengapa kita ada, dan untuk memberikan pengertian serta menciptakan kesadaran akan pentingnya Ismael serta perannya dalam membangkitkan kecemburuan Israel agar nantinya menerima keselamatan.

Akan tetapi, tujuan yang sepenuhnya dari buku ini adalah untuk memberikan kesaksian tentang anugerah dan pemeliharaan Allah, sehingga tidak ada seorang pun yang akan binasa dan semuanya akan sampai pada pertobatan. Dalam banyak cara, buku ini berfungsi untuk menggugah kita agar berpikir di luar kotak-kotak nyaman kita dan menerima rencana Allah untuk keselamatan bagi bangsa-bangsa di seluruh muka bumi. Ini adalah suatu kesaksian terhadap kebenaran bahwa bumi akan dipenuhi dengan pengetahuan akan kemuliaan Allah kita.

Apakah kita akan seperti anak-anak Ishakar yang dapat mengenali musim ini (lihat 1 Tawarikh 12:32)? Jika ya, maka jalan kita akan dianugerahi dengan hikmat dan dikuatkan dengan pewahyuan, dan kita akan bermitra dengan Surga, untuk melihat tuaian terbesar yang pernah ada.

Terimalah kebenaran profetik yang diungkapkan melalui buku ini sebagai pembuka dari sesuatu yang lebih besar yang akan segera datang!

No comments:

Post a Comment