Saturday, August 20, 2011

Doa untuk Mengenal Allah

Dalam membaca buku ini, kerinduan hati Anda untuk mengenal Allah sebagai Bapa mungkin telah berkobar dalam lubuk hati Anda. Mungkin Anda tulus ingin mengalami kasih, pengampunan, dan penerimaan-Nya.

Allah rindu untuk membuka mata Anda dan menunjukkan kepada Anda tujuan yang spesifik mengapa Anda didesain seperti apa adanya Anda. Takdir ilahi dalam diri Anda sudah menunggu untuk dibuka dengan kebenaran dalam pribadi Yesus. Jika Anda ingin memulai suatu hubungan dengan Allah, ucapkan doa ini dengan suara keras, dengan kata-kata Anda sendiri:

Bapa Surgawi, Kau adalah Allah yang Maha Tinggi, dan aku datang kepada-Mu dalam nama Yesus. Terima kasih karena Kau telah mengutus Yesus ke dunia sebagai Firman Allah yang menjadi manusia. Bapa, aku menerima kasih dan anugerah keselamatan dari-Mu dalam Yesus Kristus.

Yesus, aku percaya Kau telah mati di kayu salib dan mencurahkan darah-Mu untuk dosa-dosaku dan dosa-dosa dunia. Aku percaya Allah telah membangkitkan Engkau dari antara orang mati pada hari ketiga. Yesus, masuklah ke dalam hatiku.

Ambillah hatiku yang keras dan gantikan dengan hati yang baru, agar aku dapat mengasihi Bapa seperti Engkau mengasihi Bapa.


Jika Anda telah memanjatkan doa itu, tolong hubungi kami di:

Covenant of Life Ministries
PO Box 27055
Lethbridge, AB T1K 6Z8
E-mail: info@covenantoflife.org
Website: www.covenantoflife.org

No comments:

Post a Comment